I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 08 Desember 2009

Olahraga awal dari kelangsingan

Sebagaiman yg kita katakan bahwa olahraga secara teratur dapat menjaga kelangsingan tubuh dan mengatasi masalah kegemukan. Hal ini karena kelebihan energi yg tersimpan di dalam tubuh dapat di manfaatkan secara maksimal.
Jumlah energi yg diperlukan berbeda-beda sesuai dengan perbedaan olahraga yg dilakukan oleh setiap orang. Pada saat tidur satu jam, badan kehilangan sekitar 60 kalori dan ketika duduk selama satu jam , badan kehilangan 72 kalori. Ketika menyiapkan makanan, badan kehilangan 175 kalori panas per jam. Dalam keadaan berjalan, badan kehilangan 320 kalori perjam. Ketika berenang atau mengayuh sepeda , badan kehilangan sekitar 300 kalori. Ketika sedang bermain tenis , badan kehilangan sekitar 430 kalori. Dan ketika sedang melakukan latihan senam, badan kehilangan sekitar 960 kalori per jam.
Olahraga yg dapat di lakukan setiap hari dapat menjag kelangsingan badan dan mengrangi berat badan yang berlebih dengan syarat tetap menjaga keseimbangan pola makan dan memilih makanan yg sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar