I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 13 Desember 2009

Ubi jalar merah kaya antioksidan penghambat penuaan


MENAKJUBKAN.....Ubi jalar merah (ubi merah) merupakan bahan makanan paling kaya betakaroten, vitamin C,asam volat, zat besi, tembaga, kalsium dan serat. Menurut hasil survai departemen kesehatan AS dilaporkan dalam Nutrion Action Health Letter , terhadap 58 bahan makanan unggulan, ubi merah me-ngumpulkan skor tertinggi, yakni 582. Pesaing ketatnya adalah wortel dengan skor 434.
Menurut kesimpulan Allience for Aging Research di Washington AS kita hanya perl mengkonsumsi 10 g untuk meredam efek penuaan. Kadar betakaroten , tiap hari untuk merendam efek penuaan. Kadar betakaroten sebanyak itu bisa anda peroleh hanya dari 100 g ubi merah. Diungkapkan pula bahwa betakaroten ubi merah juga mampu menggenjot kekebalan tubuh , mencegah katarak membantu melumpuhkan sel tumor meredakan sel kanker paru-paru, lambung dan payudara. Selain itu ubi merah dapat mencegah oksidasi 'kolestrol jahat' LDL, sehingga tidak terjadi plak pembuluh darah dan menjegah stroke serta serangan jantung.
Sumbangan betakaroten, asam folat, zat besi , tembaga,kalsium dan serat akan makin meningkat jika ubi merah disantap bersama kulitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar